Kanit Binmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Pimpin Apel Pengamanan Wisata Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Pospam Wisata Alam Ranggawulung

LEBAK – Dalam rangka melaksanakan pengamanan natal 2023 dan tahun baru 2024, Kanit Binmas Polsek Curugbitung Polres Lebak pimpin apel di pospam wisata alam Ranggawulung, desa Curugbitung, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Rabu (27/12/2023).

Apel di pimpin Kanit Binmas Polsek Curugbitung IPDA A. Baehaki dan diikuti personil Polsek Curugbitung yang melaksanakan pengamanan bersama Danposmil Curugbitung SERKA Mulyadi dan Relawan.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Hari ini giliran Pak Kanit Binmas yang mengambil apel sebelum pelaksanaan pengamanan libur natal 2023 dan tahun baru 2024 di pospam wisata alam Ranggawulung.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Giat apel sebelum pelaksanaan pengamanan guna untuk mengecek kehadiran personil yang bertugas berjaga di pospam wisata hari ini serta memberikan beberapa arahan untuk dipahami dan dilaksanakan oleh anggota dalam melaksanakan tugas.” Jelas Hendro.

Operasi lilin tahun 2023 Polsek Curugbitung membuka pos pengamanan wisata di wisata alam Ranggawulung guna mengamankan para wisata yang akan menghabiskan waktu liburnya di wisata alam Ranggawulung.

“Semoga pelaksanaan operasi lilin tahun 2023 pam nataru di tempat wisata khususnya di wisata alam Ranggawulung dapat berjalan dengan baik tanpa adanya suatu kejadian apapun dan di harapkan kerjasama dari segala pihak untuk dapat saling membantu dalam pengaman libur nataru di wisata alam Ranggawulung.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …