Kanit Binmas Polsek Jawilan Ipda Achmad Rifai Pimpin Apel Pengamanan Sidang Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan

Personel Polsek Jawilan mengikuti apel bersama dalam rangka Pengamanan Sidang Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan. Apel tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Jawilan, Rabu (21/2/2024).

 

Kegiatan Apel Bersama tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Jawilan Ipda Achmad Rifai, dan di hadiri oleh Personel Polsek Jawilan dan Personil Koramil 0602-21/Kopo.

 

Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait S.Tr.K melalui Kanit Binmas Ipda A. Rifai menuturkan Apel tersebut dilaksanakan guna mengecek kesiapan Personel yang akan bertugas dalam pengamanan sidang Pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara Pemilu tahun 2024 tingkat kecamatan yang nantinya akan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Jawilan.

 

” Apel ini dalam rangka persiapan pengamanan sidang pleno perolehan suara pemilu tahun 2024, melakukan pengecekan kondisi Personel pengamanan agar nantinya dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal,” ujar Kanit Binmas

 

Kami berharap seluruh personel nantinya dapat saling bekerjasama antara Personel pengamanan dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Sidang Pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan, tutup kanit binmas.

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …