Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Program Kapolres “Mapag Semah”di Desa Lebakparahiang

LEBAK – Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Aiptu Heru Sasmito menyambangi dan mengajak berdialog dengan Tokoh Agama merupakan salah satu Program Kapolres “Lebak Mapag Semah” yaitu (Bersama Agamawan Ciptakan Situasi yang Ramah).

Selanjutnya Kanit Binmas Polsek Leuwidamar sambangi, tokoh agama di Desa Lebakparahiang, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak. Senin (23/12/2022).

Dalam sambang tersebut untuk menjalin silaturahmi menyampaikan pesan kamtibmas,kepada tokoh agama, serta memberikan arahan juga edukasi untuk menjaga kondusifitas serta kemananan dan meningkatkan kewaspadaan, kesiapsiagaan di lingkungannya masing-masing.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Leuwidamar mengatakan AKP Sudedi, bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama, ini rutin dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan di masyarakat dan merupakan Program Kapolres Lebak “Lebak Mapag Semah” yaitu (Bersama Agamawan Ciptakan Situasi yang Ramah).

“Sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan tokoh Agama yang ada di Kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …