Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Ketua RT

img-20171019-wa0013

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mandalawangi, Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Bripka Rona melakukan langka preventif dengan melaksanakan giat tatap muka dengan para ketua Rt dan Tokoh Masyarakat di Kp. Kalahang Desa Pari Kec. Mandalawangi, (06/12).

“Ketua RT sangat berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” ungkap Kanit Binmas.
Diharapkan setiap masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan para ketua RT dapat mengajak masyarakatnya untuk bersama sama mencegah segala gangguan kamtibmas dengan melalui wada yang bernama Poskamling.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk bentuk pendekatan yang menjalin hubungan kemitraan dengan masyarakat, mempererat hubungan dan komunikasi yang baik antara polisi dan lapisan masyarakat, membangun kerja sama dengan para elemen masyarakat termasuk para ketua Rt, tokoh masyarakat untuk meningkatkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek mandalawangi AKP Jonni Slamet menuturkan, kegiatan tersebut yang dilakukan oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas sebagai upaya pihak kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga masyarakat senantiasa merasakan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Kompol Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Melalui Silahturahmi, Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – BantenKapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *