Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Gelar Jum’at Curhat Bersama Warga Desa Sukamekarsari

Untuk menjalin sinergitas Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung AIPTU Heru Sasmito dan Bhabinkamtibmas BRIPKA Agus.ST, bersama warga masyarakat Kampung Pariuk,Desa Sukamekarsari,Kecamatan Kalanganyar,Kabupaten Lebak gelar Jumat Curhat. Jumat (12/01/2024)

Hadir di kegiatan “Jumat Curhat” Kapolsek Rangkasbitung Kanit Binmas AIPTU Heru Sasmito SH,BRIPKA Agus ST,BRIPKA Juremi,BRIPKA Riki Andriana dan warga masyarakat Kampung Pariuk.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Pagi ini Kami dari Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu”Jumat Curhat”bersama warga masyarakat Kampung Pariuk. Tentunya Perlu kami sampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, khususnya jajaran Polsek Rangkasbitung Polres Lebak.

“Selain itu kita juga mengajak kepada Kepadq warga masyarakat Kampung Pariuk, untuk bersama -sama ikut menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing, antisipasi adanya gangguan kamtibmas, “ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …