Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Hadiri Pengajian Bulanan Sekaligus Isra Mi’rajd Di Kampung Babakan Jati

LEBAK – Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPTU Purwanto, menghadiri acara pengajian bulanan MUI Desa Nameng sekaligus Isra Mi’rajd di Masjid Ad Dakwah di kampung Babakan Jati,Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung,Kabupaten Lebak.

Turut hadir di acara tersebut Wakil Bupati Lebak H.Ade Sumardi.SE.,M.Si,Kades Nameng,tokoh agama dari Ponpes Desa Neng,Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung, Ketua BPD Desa Nameng dan warga Masyarakat setempat. Minggu (5/2/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Hari ini Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung menghadiri pengajian bulannan MUI Desa Nameng lanjut Isra Mi’rajd bersama Wakil Bupati Lebak,sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah.

“Selain itu kuta juga dari Polsek Rangkasbitung mengajak kepada jamaah untuk ikut bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,” ajak Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …