Kanit Intel Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Pimpin Apel Pagi Tingkatkan Kedisiplinan Personil

LEBAK – Guna meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja,Kanit Intel Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPTU Rusliadi,pimpin apel pagi dan berikan arahan kepada personil di halaman Mapolsek Rangkasbitung.

Ajak personil Polsek Rangkasbitung untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesional dalam melaksanakan tugas keseharian. Selasa (17/10/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK, melalui Kanit Intel Polsek Rangkasbitung APTU Rusliadi, mewakili Kapolsek Rangkasbitung, menekankan kepada personel Polsek Rangkasbitung bahwa Apel pagi ini untuk meningkatkan kedisipilinan seluruh personel agar setiap anggota mengetahui dan memahami tupoksinya masing-masing serta tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Selain itu kita juga berpesan kepada anggota tetap jaga soliditas internal dan meningkatkan kedisiplinan dengan rutin melaksanakan giat apel pagi dan sambang ke warga masyarakat, serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas,”pesan Kanit Intel polsek Rangkasbitung.

Anggota yang melaksanakan apel pagi,AIPTU Rusliadi,AIPDA Asep.S,AIPDA AK.Nurdin,BRIPKA Figur Rabo Saputro,BRIPKA Wahyu Jatmiko,BRIPKA Turas Catur,BRIPKA Wisnu,BRIGADIR Wahyu Triono dan BRIPTU Dwi.W.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …