Kanit Intelkam Polsek Banjar Kawal Jalannya Penyampaian Visi Misi Pilkades

img-20171031-wa0080

sfasf

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar – Kanit Intelkam Iptu Kusdinar dan anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Rian Indriyana melaksanakan pengamanan sekaigus menghadiri kegiatan penyampaian visi dan misi calon kepala desa Medong Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang di Kantor Balai Desa Lama, Mekarjaya, Selasa (31/10).

Iptu Kusdinar mengatakan, agenda penyampaian visi dan misi calon kepala desa yang dihadiri kurang lebih 200 orang ini merupakan agenda yang sudah tersusun dan terjadwal oleh ketua panitia Pemilihan Kepala Desa Medong, Kecamatan Mekarjaya Sumitro.

“Jadwal pelaksanaan penyampaian visi dan misi calon kepala desa ini sudah ditetapkan oleh ketua panitia, kita tinggal mengawal pelaksanaanya,” ujar Iptu Kusdinar.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Kusdinar berkesempatan untuk memberikan sambutan dan mengajak kepada 4 (empat) calon kepala desa supaya dapat tetap menjaga situasi kamtibmas bagaimanapun hasil yang didapat. Hal ini dimaksduk, agar jalannya pilkades Desa Medong berjalan dengan aman dan tertib.

“Siap kalah dan siap menang, yang kalah berlapang dada, kemudian yang menang harus dapat menahan diri untuk tidak melakukan hal-hal yang menyinggung pihak yang kalah,” imbaunya.


Penulis : Arin
Editor   : Muridi
Publish : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Berhasil Ungkap Kasus Dalam Waktu Singkat, KH. Embay Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Serang Kota

KOTA SERANG – Dinilai berprestasi, Tokoh masyarakat Banten KH. Embay Mulya Syarief berikan apresiasi kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *