Kanit Intelkam Polsek Mandalawangi Lakukan Silaturahmi dan Sambang Ke Ketua FPI Mandalawangi

img-20161129-wa0007

tribratanews.banten.polri.go.id – Kanit Intelkam Polsek Mandalawangi Resort Pandeglang Bripka Ahmad Rifa’i, SH melakukan sambang ke ketua FPI Kec. Mandalawangi sdr Ustadz Suhaeli, Rabu (30/11/2016).

Kegiatan Sambang dan kunjungan kamtibmas tersebut dilakukan untuk menjalin kemitraan dan selalu koordinasi dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada saat sambang itu beliau (ustadz Suhaeli) juga menyampaian terkait kegiatan tanggal 2 Desember 2016, anggota dari FPI Kec. Mandalawangi yang akan ikut demonstrasi ke jakarta sebanyak 6 orang dengan menggunakan kendaraan bermotor dengan titik kumpul keberangkatan di CAS Cikoleh Kec. Banjar dan berangkat ke jakarta sekitar jam 23.00 WIB.

Dan beliau juga mengatakan bahwa perwakilannya yang akan berangkat sudah diberikan arahan oleh ustadz agar jaga keselamatan, tidak terpicu berbuat anarkis dan ikuti aturan petugas keamanan serta jangan sampai lepas dengan pantauan rekannya.

Tujuan dilakukanya sambang dengan ormas untuk mempererat silaturahmi personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang dengan semua tokoh diwilayahnya dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan tertib.

Setelah bersilaturahmi dengan ustadz Suhaeli Bripka Ahmad Rifa’i,SH melanjutkan Silaturami ke Tokoh masyarakat lainnya untuk menumbuhkan kemitraan guna ciptakan Harkamtibmas.

(Idn)

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …