Kanit Lantas Polsek Taktakan Polresta Serkot Melaksanakan Pengaturan Pagi di SMAN 3 Kota Serang

Serang  – Demi terciptanya situasi arus lalu lintas yang aman, lancar dan tetap kondusif, mengantisipasi terjadinya kecelakaan pada anak sekolah, personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten, melaksanakan pengaturan dan penyebrangan anak sekolah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit lantas Polsek Taktakan Aiptu Mashar, pelayanan keamanan melakukan pengaturan dan menyebrangkan anak sekolah di jalan umun Takari, tepatnya di depan SMAN 3 Kota Serang, Jum’at (08/12/2023).

Aiptu Mashar mengatakan, bahwa kegiatan gatur pagi dijalan raya rutin dilakukan Personil Polsek Taktakan seblum giat apel pagi dimulai, hal itu merupakan wujud kepedulian Polri akan keamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman warga saat beraktivitas pagi hari termasuk antisipasi anak sekolah.

“Manakala murid – murid di pagi hari mulai berdatangan ke sekolah sangat perlu diantisipasi dan menyebrangkan anak – anak sekolah sehingga mereka merasa menyebrang jalan tidak ada perasaan takut terjadinya kecelakaan,” ucap Aiptu Mashar.

Di tempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Taktakan Iptu Widodo Endri Maryoko SH  mengungkapkan hal yang sama. “Personil Polsek Taktakan sudah kami tempatkan setiap hari di sekolah untuk, menempatinya di titik rawan laka untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin termasuk di depan sekolah untuk memberi rasa aman dan nyaman terutama untuk mencegah kecelakaan terhadap anak sekolah,” jelas Kapolsek Taktakan Iptu Widodo.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …