Kanit Polsek Carenang Polres Serang Bersama Anggota Bhabinmas Memberikan Penyuluhan Pelajar Di SMPN 2 Atap Carenang

SERANG – Maraknya aksi tawuran yang dilakukan oleh pelajar saat ini dan viral di media sosial, Kanit Bhabinkamtibmas beserta Bhabinkamtibmas Polsek Carenang melakukan penyuluhan dan edukasi tentang kenakalan remaja dan bahaya tawuran kepada pelajar di SMPN 2 Atap Carenang. Sabtu (19/11/2022).

Kegiatan penyuluhan dan edukasi tentang kenakalan remaja dan bahaya tawuran di SMPN 2 Atap Carenang diikuti seluruh pelajar yang didampingi oleh Kepala Sekolah dan guru kesiswaan. Para pelajar dengan antusias mengikuti kegiatan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Mahmur kemudian secara bergantian beberapa siswa mengajukan pertanyaan kepada petugas.

Menurut Ka Polres Serang AKBP Yudha Satria,SH. S. Ik, melalui Kapolsek Carenang AKP Samsul Fuad, SH.MM menerangkan bahwa kegiatan penyuluhan dan edukasi ini merupakan bentuk kerjasama antara Polsek Carenang khususnya Bhabinkamtibmas dengan pihak sekolah, kami sangat prihatin dengan maraknya kenakalan remaja misalnya tawuran antar pelajar saat ini, harapan kami dengan adanya edukasi ini dapat menambah wawasan para pelajar sehingga kegiatan serupa dapat diantisipasi. kemudian pihaknya menghimbau kepada pihak sekolah dan orang tua untuk rutin melakukan kontrol dan pengawasan kepada para putra putrinya dalam beraktifitas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …