Kanit Provos polsek pandeglang pantau vaksinisasi di Ponpes Darussalam pandeglang

Polsek Pandeglang, Upaya terus dilakukan Polsek pandeglang untuk putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Pandeglang Polres Pandeglang, Salah satu diantaranya Polsek Pandeglang menggandeng tim gugus tugas covid 19 kec pandeglang melaksanakan VAKSINISASI, di ponpes Darussalam Kp benying Kel cilaja kec Majasari kab pandeglang, Selasa (26/10/2021) .

Ps Kanit Provos AIPTU DWIYANA mengatakan, pada pelaksaan kegiatan ini, personil Polsek Pandeglang sebagai pelaksana juga secara rutin memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya berikan imbauan, Polsek Pandeglang juga memberikan edukasi tentang Prokes covid 19 kepada para masyarakat.

Antusias warga dan para santri saat ini sudah bagus, terbukti dengan kehadiran masyarakat dan para santri, yang menggunakan masker serta menerapkan Protokol kesehatan pada pelaksanaan vaksinisasi di ponpes darussalam guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Walaupun ditengah wabah Covid-19, personil tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin dengan Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker dan juga siap untuk di vaksin.”demikian dikatakan Kanit Provos Polsek Pandeglang.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …