Kanit Provos Polsek Pontang Rutin Cek Kehadiran Personil Pada Saat Apel Pagi di Mapolsek Pontang

POLRES SERANG – Ps. Kanit Provos Polsek Pontang Aipda Ali Ubaidillah rutin melakukan pengawasan dan pengecekan kehadiran personil saat apel pagi bertempat di halaman Mako Polsek pontang. Rabu (15/11/2023) 08.00 Pagi.

Aipda Ali Ubaidillah mengatakan bahwa pengawasan kedisiplinan setiap personil rutin kami lakukan setiap hari setelah apel pagi agar personil disiplin menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Kami juga selalu menghimbau personil untuk selalu jaga kesehatan yang sekarang ini sudah mulai musim penghujan dan jika sakit segera langsung berobat jangan menunda-nunda, Ujar Aipda Ali Ubaidillah.

Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E membenarkan kegiatan tersebut, lanjut ditegaskan olehnya agar Kanit Provos Polsek Pontang harus melaksanakan tugasnya selaku unit pengawasan personil kepolisian agar selalu disiplin dan siap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, pungkas Kapolsek.

About Admin Tribratanews

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *