Kanit Reskrim Polsek Panongan Polresta Tangerang Mendampingi Vaksinasi Door To Door Untuk Percepat Immunitas

Kabupaten Tangerang -* Ipda Surya. AF Kanit Reskrim Polsek Panongan didampingi Aipda Robiana Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya dan Bripka Prima Kanit Provost mendampingi tim Vaksinator dari Ciputra Hospital dalam pelaksanaan Vaksinasi secara door to door ke rumah warga di Kampung Blok laja RT. 08/03 dan Kampung Serdang RT. 06/02 Desa Mekar Jaya Kecamatan Panongan. Rabu (20/10/2021)

Dalam pelaksanaannya Ipda Surya bersama Aipda Robiana door to door mendatangi rumah untuk mengecek dan menanyakan langsung kepada masyarakat setempat apakah sudah melaksanakan Vaksin, jika sudah diminta untuk menunjukan sertifikat dari aplikasi peduli lindungi.

“Masih ditemukan masyarakat di Kampung Blok laja RT. 08/03 dan Kampung Serdang RT. 06/02 Desa Mekar Jaya yang belum terjamah untuk dilakukan Vaksinasi, sebagian warga mengaku takut dengan jarum suntik ada pula yang beralasan punya penyakit. ” Ujar Surya

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak  perlu takut saat disuntik vaksin.” Tambah Surya.

“kegiatan Vaksin door to door yang dilaksanakan Polsek Panongan Polresta Tangerang bersama tim nakes Ciputra Hospital tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi massal covid-19.”

“Kami dari Jajaran Polsek Panongan bersama tim Vaksinator Ciputra Hosputal sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi covid-19 guna mewujudkan immunutas masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif.” Pungkas Kanit Reskrim Polsek Panongan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …