Kanit Reskrim Polsek Panongan Polresta Tangerang Pimpin Apel Malam

Kabupaten Tangerang – Personel Kepolisian Sektor Panongan, Polresta Tangerang melaksanakan apel malam di halaman Mako Polsek Panongan, pada Minggu (25/03/2024), sekira pukul 23.50 WIB.

Giat apel malam tersebut dipimpin oleh Ipda Irruandy Aritonang SH. Kanit reskrim Selaku Pawas Polsek panongan Polresta Tangerang.

Dalam arahannya Pawas mengatakan, “Biasakan berdo’a sebelum dan sesudah melaksanakan tugas dan senantiasa menjaga kesehatan”, tuturnya.

“Lakukan edukasi yang baik dan beri himbauan dengan cara yang humanis kepada masyarakat”, ujar Pawas

Disampaikan oleh Pawas “Hal ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya C3, yakni, Pencurian dengan pemberatan (Curat), Pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), sekaligus memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek panongan Iptu Hotma P.A Manurung S.TrK., S.IK. Menyampaikan “Diharapkan juga dengan giat tersebut dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat agar lebih meningkat keamanan lingkungan”, ucapnya.

“Patroli KRYD ini terus kami laksanakan sebagai wujud Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan hal yang paling utama sekaligus terciptanya suasana wilayah yang kondusif”, tandas Kapolsek panongan.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …