Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Pimpin Apel Persiapan Unras Di PT.SHB

LEBAK,-Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Polres Lebak IPDA Herman .SH, pimpin apel persiapan unras di PT.SHB,Desa Mekarsari dalam rangka pengamanan aksi unras.

Apel dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Polres Lebak IPDA Herman.SH, di dampingi Kanit Binmas AIPTU Heru Sasmito, di ikuti oleh personil Polsek Rangkasbitung Polres Lebak.

AIPTU Rusliadi,AIPDA Didik Mahradika.P,AIPDA AK.Nurdin, BRIPKA Wisnu dan BRIPKA Farij Takzkirul anggota Reskrim Polsek Rangkasbitung.Kamis (30/11/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK, melalui AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,membenarkan bahwa personil Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan giat PAM Unras di PT.SHB Desa Mekarsari.

“Benar hari ini Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung melaksanakan Kegiatan PAM aksi unras dari serikat buruh Kabupaten Lebak,kegiatan ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Rangkasbitung Polres Lebak.

“Tentunya dalam kegiatan ini kami menekankan kepada anggota yang melaksanakan tugas PAM agar selalu humanis terhadap para pengunjuk rasa,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …