Kanit Sabhara Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Kunjungi Para Calon Kepala Desa Kertasana, Lambangsari Seusai Pemilihan Kapolres Kunjungi Para Calon Kades Kertasana,Lambangsari Yang Kalah

Cilegon – Guna menjaga Kamtibmas yang kondusif dan aman seusai melakukan pencoblosan Kepala Desa, Kanit Reskrim mengunjungi para calon Kepala Desa Kertasana dan Lambangsari Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang, Minggu, 31 Oktober 2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. melalui Kapolsek Bojonegara Iptu Indra Darmawan, S.T.K, S. IK mengatakan Bahwa Bener Kanit Reskrim dan kanit sabhara mengunjungi para calon Kepala Desa Kertasana dan Lambangsari Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang serta memberikan himbauan kepada para calon kades baik yang kalah serta kepada para pendukung untuk tetap menjaga kamtibmas dan kerukunan antar warga.

Selain itu, Kapolsek Bojonegara juga mengajak kepada warga Kertasana dan Lambangsari untuk menciptakan desa ini yang sejuk, nyaman dan aman.

“Kami minta kepada para pendukung untuk tidak memancing keributan, tetap jaga keamanan dan kenyamanan serta kerukunan antar warga,” harapnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …