Kanit Sabhara Polsek Banjar, Kawal Pendistribusian Logistik Pilkades

img-20171104-wa0037

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar – Pada hari Sabtu tanggal 4 November 2017 bertempat di Kantor Kecamatan Kaduhejo. Kanit Sabhara Polsek Banjar Aipda Boston melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik Pemilihan Kepala Desa Kecamatan Kaduhejo.

Pendistribusian logistik tersebut  dilakukan oleh Panitia Tingkat Kecamatan Kaduhejo di pimpin oleh Kepala Camat Kecamatan Kaduhejo, dan diterima langsung oleh panitia tingkat desa disaksikan dan diawasi oleh Sat Pol PP Kab.Pandeglang.

Logistik tersebut sudah di distribusikan ke 5 desa yang melaksanakan pemilihan keoala desa,sementara ditempatkan di Kantor Kepala Desa Campaka,Bayumundu,Mandalasari,Sukamanah dan Banjarsari rencananya akan melibatkan 2 (dua) anggota Linmas untuk melaksanakan penjagaan dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjar AKP Reni Widowati saat dikonfirmasi menjelaskan “Kegiatan tersebut bertujuan sebagai pengawasan dan monitor sehingga pelaksanaan kegiatan Pilkades tersebut dapat berjalan dalam keadaan lancar”, ucap Kapolsek.


Penulis : Arin
Editor   : Muridi
Publish : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …