Kanit Samapta Polsek Balaraja Tampil, Berperan Dalam Melaksanakan Patroli Preentif Dan Preventif Polsek Balaraja Polresta Tangerang Melaksanakan Patroli Dialogis Dan Sambangi Warga Darkum Polsek Balaraja

Balaraja – Kanit Samapta Polsek Balaraja Polresta Tangerang Iptu Susanto Yang Bertugas Selaku Kanit Samapta bersama Btipka M. Yasin Dengan Tugas Pokoknya “Turjawali” Sabagai Fungsi kontroling Dan Membina Warganya Serta Melaksanakan Tugas Rutin Memonitoring wilayah Adalah Wujud Kepedulian Unit Patroli Samapta Mendukung Program Kerja Kapolda (Commander Wish) *Petroli Preentif Dan Preventif* dalam Kegiatan Dialogis Dan Monitoring Wilayah Patroli Sisir tempat Rawan Kejahatan Sepanjang
Jl. Raya Serang Km. 24 dan Strong Point Di Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Berkomunikasi, Kordinasi Dan Berbagi Informasi Perkembangan Situasi Serta Bincang Bincang Dengan Penuh Keakraban memberikan Pada Saat Singgah  Selain Jalin Silturahmi Juga Memberikan Himbauan Dan Edukasi Tentang Pesan   kamtibmas. “Rabu_”(19/10/2022)…”

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas ditengah-tengah masyarakat Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM Polresta Tangerang, berjalan seiring perkembangan situasi adalah wujud rasa kepeduliannya. hadir ditengah warga dan mengajak warga desa  untuk terjun langsung bersosialisasi ke warga masyarakat.

Dikatakannya bahwa “Dengan rutin melaksanakan patroli preentif sambangi warga Balaraja adalah pendekatan dialogis bersama masyarakat diharapkan dapat terbangun komunikasi positif dalam pembinaan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman”

“Yudha …”  dan dua personil piket fungsi mendampinginya berusaha menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang ditengah masyarakat termasuk sebagai upaya mengajak peran serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tuturnya….”

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawan.SH.MM mengatakan, “implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, *Patroli Preentif* para personil dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi ditengah warga masyarakat.”

“Polri mengajak untuk bersama-sama dalam memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif,…”Tutupnya” .

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …