Kanit Samapta Polsek Ciomas Sambang Pemerintah Desa Ajak Bersama Himbau Prokes


*Polres* | Kanit Samapta Polsek Ciomas Polres Serkot IPDA Suwarto bersama anggotanya melaksanakan sambang dan dialogis ke Kantor Desa Sukarena Kecamatan Ciomas, Kamis(06/01/2022).

Hal ini untuk mendekatkan diri dengan Kepala Desa dan para perangkat Desa juga untuk menggali informasi perkembangan situasi keamanan di desa Sukarena Kecamatan Ciomas ditengah maraknya penyebaran virus corona.

Kanit Samapta Polsek Ciomas polres Serkot IPDA Suwarto juga menitipkan himbauan kepada para perangkat desa untuk bersama-sama menjaga melakukan sosialisasi kepada masyarakat desanya agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan meskipun telah diterapkan tata kehidupan adaptasi baru oleh pemerintah.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H mengatakan bahwa “Kanit Samapta melakukan sambang silaturahmi ke Desa- Desa di Kecamatan Ciomas untuk menghimbau menjaga Kamtibmas ditengah Pandemi Covid -19”, pungkas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

“Tidak lupa pesan kamtibmas juga kami sampaikan untuk sama-sama menjaga situasi yang kondusif”, ungkap Kapolsek Ciomas.

About admin _

Check Also

Pastikan Keamanan di PT KDL, Personel Ditpamobvit Polda Banten Susuri Seluruh Area Perusahaan

Cilegon – Dalam rangka memberikan situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *