Kanit Samapta Polsek Kronjo Laksanakan Patroli Preventif Dan Sambang Bank BRI Unit Kronjo

Tangerang – Sebagai upaya antisipasi kriminalitas yang terjadi di Daerah Hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang terutama kejahatan yang terjadi di area Bank BRI Unit Kronjo, AKP Sri Raharja, SH., Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang memerintahkan kepada Jajarannya untuk secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan Security.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (curas, curat dan curanmor) di Objek vital seperti tempat keramaian sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Seperti yang rutin dilakukan Ipda Agus Susanto Kanit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang, yang sedang melakukan Patroli Dialogis ke Bank BRI Unit Kronj Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Sabtu (24/09/2022) pukul 10.00 Wib

Pada kesempatan tersebut Ipda Agus Susanto memberikan himbauan agar senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan di arena Bank BRI Unit Kronjo serta segera laporkan ke Polsek Kronjo Polresta Tangerang jika mendapati orang atau benda mencurigakan agar segera bisa diantisipasi maupun ditangani oleh kepolisian.

Selain itu Ipda Agus Susanto juga mengingatkan kepada Security untuk meningkatkan pengontrolan baik didalam maupun di luar arena Bank BRI Unit Kronjo guna meminimalisir terjadinya kriminalitas.

Kapolsek Kronjo AKP Sri Raharja, SH., mengatakan “Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya.” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …