Kanit Samapta Polsek Lebakgedong Polres Lebak Lakukan Patroli Dialogis Cegah Kriminalitas

Lebak,Suronews.com – Guna untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebakgedong Polres Lebak, Ps Kanit Samapta Polsek Lebakgedong Bripka Usman SY, melaksanakan Patroli dialogis, sekaligus sambang dan tatap muka dengan Masyarakat Desa Banjaririgasi Kec. Lebakgedong Kabupaten Lebak, Minggu malam, (21/01/2024).

Kapolsek Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH saat di konfirmasi menyampaikan, “bahwa kegiatan Kanit Samapta Patroli dialogis serta sambang ke masyarakat Desa Banjarsari tersebut merupakan bagian dari pelayanan serta membangun sinergitas kemitraan dengan masyarakat”.

“Diharapkan dengan melakukan patroli dialogis serta sambangnya Kanit Samapta ke Desa Banjaririgasi dapat mempererat hubungan yang baik utuk mempermudah komunikasi dalam hal kamtibmas, “harapnya.

Dalam kesempatan tatap muka dan silaturahmi dengan masyarakat, Kanit Samapta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul.

“Kami selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, kami juga mengajak mencegah aksi kriminalitas dan kenakalan remaja yang dilakukan mayoritas anak muda, “tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH. (Red)

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sapa Tokoh Masyarakat Kampung Nyungcung

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Wahyu Triono, melaksanakan giat sambang dan sapa tokoh masyarakat …