Kapolda Banten Akan Berikan Apresiasi Kepada Personel yang Berprestasi

Serang-Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari memimpin rapat pemberian penghargaan kepada personel Polda Banten yang berkinerja baik dan berprestasi di rupatama Polda Banten,(03/11).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Banten (Karo SDM) Kombes Pol Arif Fajarudin dan seluruh perwira pengemban fungsi SDM di lingkungan Satuan Kerja Polda Banten.

Dalam sambutannya Wakapolda Banten mengucapkan, terima kasih kepada Kasatker yang telah melakukan pendataan personel yang berkinerja baik serta berprestasi dibidangnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kasatker yang mendata personel yang berkinerja baik serta berprestasi di satuan kerjanya masing-masing, saya meminta kepada seluruh Kasatker untuk dapat membimbing dan mendorong personel untuk bersaing meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat”, ucap Wakapolda Banten.

Wakapolda juga menekankan bahwa pemberian penghargaan akan terus diberikan kepada personel yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

Selanjutnya Wakapolda Banten berharap agar personel tidak melakukan pelanggaran dalam bekerja dan senantiasa meningkatkan kinerjanya.

Sementara ditempat yang sama Karo SDM mengatakan rapat ini dilaksanakan untuk melakukan pendataan dan penilaian terhadap seluruh personel Polda Banten yang telah diajukan oleh Satker masing-masing.

Karo SDM mengatakan personel yang akan mendapatkan penghargaan harus memenuhi persyaratan sebagaimana ketentuan dalam Perkap Nomor 3 tahun 2011 tentang pemberian penghargaan dilingkungan kepolisian. yaitu, memiliki integritas moral dan keteladanan, berkelakukan baik, berdedikasi tinggi, setia dan loyal kepada Negara dan Polri, melakukan tugas kepolisian melebihi tugas pokoknya, melakukan tugas oprasional yang melebihi panggilan tugas mendorong kemajuan Polri serta tidak sedang menjalani hukuman pidana, disiplin dan kode etik profesi.

“Polda Banten akan berkomitmen untuk memberikan reward kepada personel, hal ini merupakan sala satu komponen tolak ukur pengembangan karir personel tersebut baik untuk penempatan kedinasan maupun Pendidikan Pengembangan”, tutup Karo SDM.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …