Kapolda Banten dan Danrem 052 / Wijaya Krama, Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Pengamanan Haul

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Tangerang – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar dan Danrem 052/Wijaya Krama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono serta Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari, MH dari Polsek Pasar Kemis menuju Lokasi Haul ke 62 Syech Abdul Kadir Jaelani di Ponpes Al istiqlaliyyah asuhan KH Uci Turtusi,Minggu (29/11/2020).

Kapolda dan Danrem hari ini mengecek seluruh rangkaian Pengamanan Haul Syech Abdul Kadir Jaelani ke 62 ini, apakah sudah berjalan sesuai dengan SOP Pengamanan yang telah di sampaikan pada saat apel gelar pengamanan kemarin.

Hari ini Seluruh Personel Pengamanan dibantu TNI, Satpol PP Kabupaten Tangerang melaksanakan tugas sesuai SOP, Jamaah yang tetap datang di putar balikan pada beberapa pos Penyekatan.

Jamaah yang tetap hadir di acara Haul ini di sekat dan di putar balikan serta diberikan himbauan untuk ikuti acara Haul tersebut secara Virtual

Kapolda menyampaikan bahwa upaya-upaya kepolisian yang di bantu oleh TNI, Satpol PP sebagai upaya penegakan Protokol Kesehatan dan juga Hindari Timbul nya Claster baru, tutup Kapolda Banten. (Bid Humas).

About

Check Also

Instruksi Kapolri ke Jajaran: Pendampingan Anggaran Covid-19 dan Pastikan Bansos Tepat Sasaran

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk melakukan pendampingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *