Kapolda Banten dan Danrem 064/MY Gelar Apel Pam VVIP Kunker Wapres RI

img-20191110-wa0004

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang -  Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden di Tanara Sat Brimob Polda Banten, Personel Polres Serang, dan Personel TNI melaksanakan Apel Gabungan Pam VVIP Kunker Wapres RI, di Lapangan Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara Sabtu, (9/11/2019) Pukul : 08.00 WIB

Kegiatan apel gabungan ini dipimpin oleh Danrem 064 maulana yusuf serang kolonel inf windiyatno dan Didampingi oleh Kapolres Serang AKBP. Indra Gunawan, S.Ik.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan S.IK mengatakan Bahwa kegiatan ini dalam rangka pengamanan Kunker Wapres RI Kh. Ma’ruf Amin ke banten.

“123 Personel Anggota Satbrimob Polda Banten Diturunkan untuk melakukan pengamanan yang Dipimpin oleh Danyon B Pelopor (Kompol Syawaludin),” Katanya.

Kapolres Serang berharap Anggota pengamanan yang bertugas harus memahami betul cara bertindak di lapangan, serta Anggota mengetahui lokasi pengamanan masing-masing.

“Setelah pelaksanaan apel agar Anggi segera menempati lokasi pengamanan masing-masing yang telah ditentukan, mari Amankan lokasi dengan baik.” Tegasnya.

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *