Kapolda Banten Hadiri Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Gudang Bulog Kota Serang





Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam kunjungan di Gudang Bulog Umbul Tengah Kota Serang pada Senin (08/01).

Pengamanan kunjungan Presiden RI dalam rangka penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah.

Kegiatan dihadiri Presiden RI Joko Widido didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan beberapa menteri kualisi Indonesia maju, PJ Gubernur Banten Al-Muktabar, PJ Walikota Serang Yedi Rahmat, Kepala Perum Bulog Cabang Serang Faris.

Abdul Karim mengatakan bahwa Polda Banten telah mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo ke wilayah hukum Polda Banten. “Ya, personel dari Polda dan Polres kami kerahkan untuk melakukan pengamanan secara ketat dalam menjamin keamanan dan kelancaran kunjungan kerja Bapak Presiden Joko Widodo dalam penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah di gudang Bulog kota Serang,” kata Abdul Karim.

Pengamanan yang dilakukan oleh personel gabungan TNI-Polri dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo.

Abdul Karim mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel yang telah menjalankan tugas dengan baik. “Alhamdulillah kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia sesuai dengan harapan kita bersama berjalan dengan aman dan lancar, lebih khusus kepada seluruh personel kami yang telah optimal dalam mengamankan jalannya kegiatan,” tutup Abdul Karim (Bidhumas).

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …