Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Hadiri FGD dalam rangka Hari Sumpah Pemuda

whatsapp-image-2019-10-28-at-16-33-50

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi hadiri kegiatan Focus Group Discuesion (FGD) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan oleh BEM Serang, di aula pendopo kantor Gubernur Provinsi Banten, kawasan KP3B, Senin (28/10/2019) pukul 10.00 WIB.

Ratusan pemuda/i dari Provinsi Banten berantusias untuk ikut menghadiri kegiatan FGD ini dengan tema Reaktualisasi Gerakan Pemuda Dalam Menangkal Radikalisme dan Terorisme. Sebelum dilaksanakan FGD, para peserta melaksanakan Deklrasi Pemuda Banten melawan Radikalisme dan Terorisme.

Selain Kapolda Banten, turut hadir Gubernur Banten Wahidin Halim, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH, ketua BEM Serang Fahrur Hafidzi serta ketua KNPI Provinsi Banten Ali Hanafia dan seluruh pemuda/i Provinsi Banten.

Gubernur Banten, Wahidin Halim dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada dua perihal yang sangat penting dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun ini, yaitu membangun spirit semangat juang seorang pemuda, contohnya dilaksanakan deklarasi bersama oleh pemuda/i Provinsi Banten.

Selanjutnya, Wahidin Halim selaku Gubernur Provinsi Banten merasa bangga atas dilaksanakannya Deklrasi serta bersumpah untuk tetap mempertahankan negara kesatuan Indonesia.

“Inilah yang paling penting dalam kehidupan pemuda. Memiliki rasa Nasionalisme dalam memperjuangkan persatuan Indonesia. Apalagi, bersama-sama untuk melawan Radikalisme dan Terorisme,”tukas Wahidin

Mengakiri sambutannya, orang nomor satu di Provinsi Banten tersebut mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2019. Hari ini kita sepakat untuk bersama menjaga negara Kesatuan Indonesia. Jadilah, pemuda Provinsi Banten yang banyak bermanfaat bagi orang banyak yang dapat menciptakan kenyamanan, kedamaian dan kondusif ditengah masyarakat.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …