Kapolda Banten Laksanakan Taraweh Keliling di Kesultanan Banten Lama

Kapolda Banten Polda Irjen Pol Abdul Karim laksanakan kegiatan tarawih keliling yang dilaksanakan di Kesultanan Banten Lama Kasemen Kota Serang pada Rabu (13/03).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didamping Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono serta diikut beberapa Pejabat Utama Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan kebijakan Kapolda Banten. “Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjalankan tentang Program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan juga mendukung program Beyond Trust Presisi Polri,” kata Abdul Karim

Pada kesempatan ini Kapolda Banten bersama Pejabat urama Polda Banten yang di dampingi oleh Forkopimda. “Dalam pelaksanaan ini juga di ikuti oleh unsur Forkopimda tujuannya agar bersinergi dalam menjalankan tugas kesehariannya juga membahas tentang keamanan,” ujar Kapolda Banten.

Terakhir, Abdul Karim mengatakan selain tarawih keliling dalam kesempatan tersebut melaksanakan silahturahmi serta tetap menciptakan kondisi yang aman bersama Babinsa. “Sekaligus laksanakan Program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polda Banten dalam rangka silahturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas juga menghimbauan kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkunganya selama di bulan suci Ramadhan ini agar tercipta siatuasi aman dan nyaman,” tutup Kapolda Banten.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …