Kapolda Banten : Layani Masyarakat Dengan Ikhlas dan Semangat

whatsapp-image-2020-02-27-at-14-40-40

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Pandeglang, Banten | Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H. di dampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, Karorena Polda Banten Kombes Pol Tejo Wijanarko, S.I.K, Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono, S.H., M.H., Dir Binmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.Sos.I., S.H., M.Si., Kabid Propam Polda Banten AKBP Yohan Priyoto, S.I.K dan Wadir Samapta Polda Banten AKBP Achmadi melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Pandeglang. Kamis (27/2/2020).

Dalam kunjungannya tersebut di sambut oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K, para PJU serta para personel jajaran Polres Pandeglang.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pandeglang beserta para PJU Polres Pandeglang dan personel yang telah menyambut kedatangan dalam agenda kunjungan kerja dengan sangat baik dan meriah.

Lanjut Kapolda Banten menjelaskan dalam arahannya bahwa selama masa jabatannya akan selalu mengawasi daerah-daerah yang masuk ke wilayah Hukum Polda Banten, sampai saat ini situasi di wilayah Hukum Polda Banten dinyatakan secara keseluruhan aman dan kondusif.

“Saya memberikan apresiasi yang sangat baik untuk Polres Pandeglang yang sudah baik dalam kinerja selama ini, terbukti dengan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, saya harapkan agar semua itu dipertahankan, bilamana ada kekurangan segera di lengkapi dan sekecil apapun permasalahan agar mampu memonitor dan menyelesaikan, pengemban fungsi preemtif dan preventif sangat utama” Ucap Kapolda dalam arahannya.

Terkait dengan hal tersebut Kapolda Banten menambahkan peran bhabinkamtibmas yang lebih di depan dan harus menguasai semua fungsi dalam peran sebagai pembina.

“Kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para Kanit berikan arahan kepada personelnya agar dalam melaksanakan tugas berjalan dengan baik sekaligus berikan reward kepada personel yang berprestasi, hindari segala bentuk pelanggaran” jelas Kapolda Banten.

About

Check Also

Aksi Unjuk Rasa Berjalan Kondusif, Kapolda Banten Ucapkan Terima Kasih

Kota Serang – Aksi unjuk rasa buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *