KAPOLDA BANTEN MENERIMA AUDIENSI FSPP PROVINSI BANTEN

1e5f02c9-b97b-409a-acc3-f0605ad042e2

Tribratanewsbanten.polri.go.id-Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menerima audiensi perwakilan Forum Silaturahmi Pondok Pesanten (FSPP) Banten di Ruang kerja Kapolda Banten, Rabu (2/11) pagi.

Dalam audiensi ini, Presidium FSPP Prov Banten KH. Maemun Ali yang mewakili FSPP Banten menyampaikan  kegiatan ini daam  rangka silaturahmi dan perkenalan pengurus FSPP Prov Banten dengan Kapolda Banten, FSPP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Banten dan jajaran, yang melaksanakan pengamanan dengan baik selama pelaksanaan Pospenas VII 2016 yang sukses terlaksana di provinsi Banten.

Kapolda Banten menyampaikan kepada pengurus FSPP untuk tidak ikut jakarta dalam rangka aksi demo anggal 4 november, kalau ikut agar cukup mengirimkan perwakailannya saja, dan mempercayakan kepada polisi yang sudah menangani kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan gubernur DKI Jakarta Ahok.

Kapolda Banten juga mengajak pengurus FSPP Banten dan alim ulama,  untuk bersama dan manjalin sinergitas  untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Banten.

 

About

Check Also

Kapolda Banten Perintahkan Pengamanan Pilkades di Pandeglang Overestimate

Serang – Pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum Polda Banten akan berlangsung di Kabupaten Pandeglang pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *