KAPOLDA BANTEN MENGHADIRI COFFEE MORNING DI KEJATI BANTEN

Tribratanewsbanten.co.- Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Lityo Sigit Prabowo, M.Si menghadiri acara coffee morning di Aula Kejaksaan Tinggi Banten Serang  Rabu, (2/11) , acara coffee morning ini mengambil  tema “Mengoptimalkan Peran Jaksa Pengacara Negara (JPN) Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Provinsi Banten.

Dalam acara ini  hadir Plt Gubernur Banten Nata Irawan , Kajati Banten, Ketua DPRD, Danrem 064 Maulana Yusuf, Kepala SKPD di Lingkungan Pemprov Banten, Kepala Daerah Se-Kabupaten dan Kota,  pejabat struktural di Kejati Banten dan Kajari-kajari yang berada di wilayah tugas Kejati Bantendan instansi vertikal lainnya.

Kepala Kejakasaan Tinggi (Kejati) Banten Ely Shahputra mengatakan, acara coffee morning ini digagas dalam rangka peran Kejati Banten sebagai JPN untuk membantu pemerintah dalam membangun Provinsi Banten.

Pada kesempatan ini Kapolda Banten Menyampaikan kesiap siagaan Polda Banten dalam menghadapi Pilkada. Upaya Polda Banten dalam penertiban Pungutan liar di seluruh sektor pelayanan sebagai tindak lanjut penekanan Presiden RI terkait pelayanan publik. Polda Banten juga telah melakukan penindakan terhadap pelaku pungli berdasarkan aduan dari masyarakat.

Kapolda Banten mengharapkan hasil dari  coffee morning dapat terjalin kerjasa antar instansi penegak hukum di wilayah provinsi Banten.

 

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …