Kapolda Banten Pastikan Proses ‘BETAH’ Dalam Seleksi Catar Akpol 2020

whatsapp-image-2020-07-06-at-11-02-30

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengecek secara langsung pemeriksaan kesehatan penerimaan calon taruna Akpol Tahun Anggaran 2020 di aula serbaguna Polda Banten.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan penerimaan dilaksanakan secara transparan.

“Hari ini saya mengecek secara langsung proses pemeriksaan kesehatan calon taruna Akpol tahun 2020, tujuannya untuk memastikan bahwa proses seleksinya dilakukan secara transparan,” kata Fiandar. Senin, (06/07/2020).

“Dan Polda Banten dalam melaksanakan seleksi calon taruna Akpol tahun 2020 ini memiliki prinsip BETAH, yaitu Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis,” lanjut Fiandar saat di dampingi Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Pol dr Nariyana.

Dan terkait di masa pandemi Covid-19 ini, Fiandar menjelaskan proses seleksi tetap melakukan protokol kesehatan.

“Dimasa pandemi covid-19 ini, kita dari Polda Banten tetap memperhatikan protokol kesehatan, setiap calon taruna Akpol yang mengikuti tes harus menggunakan masker dan menjaga jarak,” jelas Fiandar.

Ditempat yang terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa pengecekan tersebut untuk memastikan proses seleksi berjalan dengan baik.

“Pengecekan secara langsung oleh Bapak Kapolda Banten bertujuan untuk memastikan proses seleksi berjalan dengan baik dan tetap mengedepankan prisnsip Betah. Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis,” ujar Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …