Kapolda Banten Sidak Polsek Warung Gunung dan Polsek Cibadak

whatsapp-image-2016-09-20-at-20-04-11tribratanewsbanten.com – Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri mengunjungi Polsek-Polsek di wilayah hukum Polda Banten, Selasa (20/09).

Dalam lawatannya kali ini Kapolda Banten mengecek kesiapan seluruh perangkat Polsek, antara lain kesiap-siagaan anggota dalam pelayanan masyarakat di Mako (Markas Komando), dan pengecekan ruang tahanan.

Terlebih dahulu kita penuhi Panca SIAP sebelum memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Panca SIAP : SIAP diri, SIAP Mako (Markas Komando), SIAP data, SIAP operasional, dan SIAP siaga. terang Kapolda Banten kepada seluruh anggota dari Polsek-Polsek yang dikunjunginya.

Untuk diketahui, sebelumnya Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri menjadi Inspektur Upacara dalam Apel Besar Polisi Sahabat Sekolah dan membuka pelatihan operator Tribrata News di Mapolda Banten.

-id-

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …