Kapolda Banten Tandatangani MOU dengan PT Candra Asri

img-20190829-wa0088


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Serang – PT Chandra Asri Petrochemical Tbk menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kepolisian Daerah (Polda) Banten terkait bantuan pembangunan fasilitas gedung sambung di Markas Polda Banten. Bantuan ini merupakan salah satu upaya pengoptimalisasian pelayanan publik di bidang Kepolisan.

Penandatangan berlangsung di gedung Mapolda Banten dan ditandatangani antara Direktur PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Suryadi dengan Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si dihadapan pejabat utama, Kamis (29/8/2019) pagi.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir mengatakan dengan adanya bantuan tersebut merasa sangat terbantu. Sejak berdirinya Polda Banten pada tahun 2004 dengan fasilitas gedung tipe C hingga pada akhir tahun 2018 resmi menjadi tipe A, fasilitas gedung dengan penambahan jumlah personel dirasa kurang memadai.

“Sangat terbantu, ada perubahan tipe Polda, kenaikan tipe dimana ada konsekuensinya. Sementara penambahan jumlah personel dan terutama bangunan kita tidak bertambah,” kata Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir saat ditemui usai penandatangan MOU.

Seiring kenaikan tipe Polda, pihaknya mengaku sangat membutuhkan penambahan gedung serta fasilitas sebagai penunjang pengoptimalisasi pelayanan publik.

“Dengan adanya bantuan ini akan sangat bermanfaat, dimana akan digunakan sebagai sarana kerja. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya dapat berjalan dengan lebih baik lagi,”

Sementara itu, Direktur PT Candra Asri P Tbk, Suryandi menerangkan untuk lokasi pembangunan akan dibangun dengan menyambungkan antara gedung 1 dengan gedung 2.

“Lokasinya nyambung antara gedung depan dengan gedung belakang. Kurang lebih 2000 meter 3 lantai,” ungkap Suryadi.

Untuk pembangunannya sendiri, lanjut Suryandi, akan dimulai sesegera mungkin jika faktor pendukung seperti desain, anggaran dan penunjang lainnya sudah disepakati bersama.

“Segera, setelah ada kesepakatan ini (MOU), tentu ada tahap berikutnya agar dalam pembangunan dari gedung sambung ini sesuai dengan target-target, anggaran maupun waktu dan kualitas,” ujarnya.

About

Check Also

Patroli dialogis pasca pilkades kapolsek Carita menyambangi calon kades yang trpilih maupun tidak terpilih

apolsek Carita dan Bhabnkamtibmas melaksanakan Patroli Dialogis melalui Kegiatan kunjungan kepada para mantan kontestan pemilihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *