Kapolda Banten Terima Kunjungan Kasepuhan Adat Cisitu Lebak, Perkuat Sinergi Polisional

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Dalam rangka mengimplementasikan program prioritas Kapolri tentang Penguatan sinergi polisional Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menerima kunjungan dari Kasepuhan Adat Cisitu Lebak, Alot H.M Okri di Ruang Kapolda Banten, Rabu (19/8/2020)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar yang didampingi oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan bahwa kunjungan Kasepuhan Adat Cisitu Lebak, Alot H.M Okri ke Polda Banten dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

“Hari ini saya menerima kunjungan dari Kepala Adat Cisitu, Olot H.M. Okri, Sekretaris Adat Cisitu, H. Yoyo Yohenda. Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Polda Banten,” kata Fiandar.

Fiandar berharap dengan kunjungan kali ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan Kepala Adat Cisitu.

“Saya berharap dengan kunjungan dari tokoh- tokoh Kepala Adat Cisitu ke Polda Banten dapat mempererat tali silaturahmi dengan Polda Banten, dan kedepan semoga kita bisa lebih bersinergi, Polda Banten sangat Mendukung penuh tentang kelestarian alam, ” harap Fiandar.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polda Banten dengan para Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat, termasuk Kepala Adat Cisitu

“Sinergitas antara Polri, TNI dan seluruh komponen masyarakat sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Edy Sumardi (Bidhumas).

About

Check Also

Satu Hari Ops Premanisme, 154 Orang Diamankan Polda Banten

SERANG – Menindaklanjuti instruksi Kapolri, Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme.Operasi dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *