Kapolda Banten, Tinjau Pengamanan Pilkades di Kabupaten Serang dan Serang Kota

img-20191103-wa0060

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi meninjau langsung lokasi tempat pelaksanaan PAM Pilkades 2019 yang secara serentak dilaksanakan di Kabupaten Serang dan serang kota, Provinsi Banten, Minggu (03/11/2019) pukul 10.00 WIB.

Memulai langkah awalnya, rombongan Kapolda Banten melaksanakan peninjauan di wilayah Desa Beberan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten.

Kapolda Banten didampingi oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P. SIK., M.H, Kapolres Serang Indra Gunawan SIK MH disambut langsung oleh Pamatwil Polda Banten untuk wilayah Polres Serang, yaitu Dirnarkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo, SIK., M.H dan Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol M. Hidayat Sik serta Camat Kibin, Danramil, dan Kapolsek,

Beserta warga yang ikut menyalurkan hak suaranya di TPS tersebut.

“Hallo Pak, Ibuk. Assallamualaikum, bagaimana Pilkadesnya?,”ucap Irjen Pol Tomsi Tohir

“Hallo juga bapak Kapolda, Waalaikumsalam, Alhamdulillah berjalan lancar dan aman pak,”terang warga secara serentak menjawab sapaan orang nomor satu di Polda Banten tersebut.

Selanjutnya, Jenderal Bintang Dua tersebut meninjau langsung meja panitia penyelenggara sambil berjabat tangan, berjalan mengelilingi tenda TPS supaya memastikan kelengkapan persyaratan dan perhitungan suara yang diberikan oleh warga.

Berselang beberapa menit kemudian, Kapolda dan rombongan bergerak untuk pindah lokasi kedua di Desa Beberan, Kecamatan Ciruas untuk melaksanakan kegiatan yang sama, yaitu meninjau langsung Pilkades di Desa Beberan tersebut.

Setelah memastikan semua berjalan lancar, Kapolda dan rombongan bergeser kembali menuju ke Desa Lebakwana, Kecamatan Keramatwatu, Kota Serang.

“Alhamdulilah, dalam waktu setengah hari ini saya beserta rombongan dapat meninjau lansung lokasi pelaksanaan PAM Pilkades 2019 secara serentak di Kabupaten Serang dan Serang Kota,”tukas Irjen Tomsi Tohir

Kapolda Banten mengucapkan terimaksih kepada masyarakat Kabupaten Serang dan Serang Kota yang sudah menyalurkan hak suaranya dalam pemilihan kepala Desa, serta ikut berpartisipasi dalam membantu berjalannya dengan baik dan lancar dalam Pilkades ini.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …