KAPOLRES BERSERTA PEJABAT UTAMA BERI SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM

tribratanewsbanten.com – Tangerang Kabupaten – Anggota jajaran Polres Kota Tangerang menggelar kegiatan rutin berupa pengajian di Masjid Al-latif. Kegiatan rutin ini dilaksankanan pada hari kamis setelah pelaksanaan apel Penandatangan Pakta Integritas, Kamis (4/8/2016).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Kapolres Kota Tangerang Kombespol Asep Edi Suheri, SIk serta seluruh personel Polres Kota Tangerang baik Perwira, Bintara maupun PNS juga PHL,

Pengajian yang dipimpin oleh Ustad Jamalaudin, dilanjutkan dengan pemberian siraman rohani oleh Ustad Rohali sekalu Katua MUI kecamatan Balaraja. Siraman rohani dilakukan untuk menambah keimanan bagi setiap anggota kepolisian khususnya Polresta Tangerang, sehingga dapat diharapkan tidak melakukan perbuatan maupun tindakan yang dilarang oleh agama dan hukum baik saat berdinas maupun di lingkungan keluarga.

“Kegiatan ini sangat baik untuk para anggota dalam membenahi aqidah akhlak, sehingga dalam pelaksaan dinas diharapkan tidak melakukan pelanggran” tutur Kapolres.

Kegiatan ini kemudian diakhiri dengan pemberian santunan kepad anak-anak yatim oleh Bapak Kapolres, Kabag, Kasat serta Kapoolsek Jajaran Polres Kota Tangerang.

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …