Kapolres Cilegon Dampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dalam Rangka Kunjungan Kerja

CILEGON – Kapolres Cilegon Polda Banten mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kunjungan kerja dalam rangka peningkatan inovasi dan kewirausahaan Kota Cilegon di Cilegon Center Mall, Minggu (17/7/22).

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., membenarkan bahwa pagi ini akan ada kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Cilegon Center Mall dan Kapolres Cilegon secara langsung mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang sedang mengunjungi stand program kerja masyarakat dalam pameran Apresiasi Kreasi Indonesia 2022.

Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro. Pelaksanakan kunjungan kerja ini dalam rangka mengunjungi Stand Program kerja masyarakat dalam pameran Apresiasi Kreasi Indonesia 2022, Polres Cilegon menyiapakan 101 personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten demi mencapai situasi aman dan kondusif.

Dengan adanya kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam rangka kunjungan kerja kali ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro secara langsung mendampingi serta memerintahkan Personil Polres Cilegon Polda Banten untuk laksanakan pengamanan demi mencapai dan mensukseskan pengamanan kunjungan kerja ini. “Ujarnya”

Harapan kami dengan adanya pengamanan saat ini dapat berjalan lancar sesuai yang di harapkan serta di lakukan secara humanis dan sesuai SOP yang sudah di tentukan.”tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …