Kapolres Cilegon Kawal Giat Pendistribusian Logistik Pemilu Ke TPS Pulo Sangiang

whatsapp-image-2017-02-15-at-09-22-38

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Selasa, 14 Februari 2017, sekira pukul 10.45 Wib telah dilaksanakan pendistribusian logistik pemilukada Provinsi Banten tahun 2017, dari PPK Anyer ke TPS Pulau Sangiang Ds. Cikoneng Kec. Anyer Kab. Serang.

Kegiatan Pendistribusian logistik dikawal Kapolres Cilegon AKBP Romdhon Natakusuma dan beberapa pejabat dari pihak kepolisian dan perangkat kepanitian pilkada, diantaranya Pamenwas Polda Banten AKBP Afrizal, Camat Anyer Khairil Anwar, Komisioner KPU Kabupaten Serang Abidin Nasyar, Kasat Resnarkoba Polres Cilegon AKP Deddy Hermawan, dan Kapolsek Anyar AKP Dedi Rudiman.

Giat pendistribusian logistik Pemilu dari PPK Anyer ke TPS Pulau Sangiang berangkat melalui Jetty Green Garden Ds. Cikoneng Kec. Anyer menggunakan Kapal Bantuan pemerintah desa dari Pemkab Serang dikawal dari anggota polres Cilegon Briptu Firmansyah dan Bripda Dedek.

Sekira pukul 12.00 wib logistik Pemilu beserta rombongan tiba di Dermaga Pulau Sangiang Desa Cikoneng, Kecamatan Anyer. Kemudian logistik pemilu bertempat  di Pos Pemberdayaan Masyarakat Pulau Sangiang yang merupakan tempat pemungutan suara dilakukan penyerahan logistik Pemilu dari PPK Anyer kepada KPPS Pulau Sangiang.

Kapolres Cilegon AKBP Romdhon Natakusuma mengatakan, dirinya telah menginstruksikan kepada seluruh anggota jajarannya untuk menjaga kondusifitas selama proses penyaluran logostik, pemungutan, dan penghitungan suara baik ditingkat kelurahan dan kecamatan. Kapolres juga berharap tidak ditemukannya pelanggaran pada penyelenggaraan ini.

“kita sukseskan Pilkada Banten dengan menjaga kondusifitas, diharapkan tidak ada pelanggaran pada jalannya seluruh proses pesta demokerasi rakyat yg akan dilaksanakan esok hari,”.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Cilegon menyerahankan bingkisan/cendiramata secara simbolis kepada masyarakat Pulau Sangiang. “diharapkan warga yang mempunyai hak pilih dpt hadir utk menggunakan hak pilihnya, karena suara kita menentukan masa depan Banten selama 5 tahun kedepan.” tutupnya.

About

Check Also

Polda Banten Gelar Analisa dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas Triwulan ke III

Serang–Polda Banten melakukan analisa dan evaluasi Triwulan ke III tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *