Kapolres Cilegon Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Libur Panjang

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Cilegon – Polres Cilegon melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan libur panjang Nasional didaerah Hukum Polres Cilegon, di Pelabuhan ASDP Merak, Rabu, 19/8/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH langsung memimpin apel Gelar pasukan dan dihadiri oleh GM ASDP Merak, Wakapolres Cilegon, Kabagops, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira dan Bintara yang terlibat Sprin Pengamanan Sebanyak 194 Personel.

Adapun apel kesiapan ini merupakan bukti dari kesiapan Polres Cilegon dalam rangka menghadapi libur panjang nasional yang mana dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur, kebetulan didaerah hukum kita terdapat Wisata Pantai, Mall dan Pelabuhan Penyebrangan ASDP Merak, dalam hal ini peran Polri sangat diperlukan tak hanya menjaga dan mengamankan masyarakat menikmati libur panjang akan tetapi Kita harus tetap berperan Aktif memberikan Himbauan agar masyarakat tetap mentaati Protokol Kesehatan guna mencegak penyebaran Covid 19. Tutup AKBP Sigit Haryono.

Ditempat terpisah Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH menambahkan untuk pengamanan ini diterjunkan 194 Personel Polres Cilegon dalam rangka pengamanan libur panjang nasional ini dengan tetap mentaati Protokol kesehatan,kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH dimana selain menjaga Pelabuhan serta wisata anyar, Polres Cilegon juga akan melaksanaka Patroli di Pusat Keramaian seperti Mall dan Pasar. “Tutup Sigit.”

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …