KAPOLRES CILEGON PIMPIN UPACARA SERTIJAB KASAT RESNARKOBA DAN KAPOLSEK

tribratanewsbanten.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Cilegon, AKBP R. Romdhon N, SH, S.Ik memimpin upacara serah terima jabatan Kasatresnarkoba, Kapolsek Anyar, Dan Kapolsek Kp Merak. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat utama, para kapolsek, bhayangkari cabang cilegon dan seluruh personel jajaran Polres Cilegon, Sabtu (27/08).

Adapun amanat yang disampaikan oleh Kapolres Cilegon kepada pejabat lama dan pejabat baru  yaitu, Serah terima jabatn yang kita laksanakan pada hari ini merupakan kebutuhan organisasi dalam menjaga dinamika dan meningkatkan kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan masyarakat.

Serah terima jabatan juga merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam  rangka regenerasi yang dilaklukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan terjaga kontinuitas terhadap berbagai program yang telah dicanangkan.

Kepada pejabat yang melaksanakan serah terima, hendaknya dapat menjadikan proses ini sebagai sarana untuk memperluas pengalaman, meningkatkan kemampuan dan membagun komitmen serta memacu motivasi yang lebih baik dalam menjalankan tugas sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum serta pelindung, pengayom dan pelayan mamaka dapat dikatakan bahwa keberhasilan kasatresnarkoba, kapolsek anyar dan kapolsek kp merak dalam melaksanakan tugas adalah manakala tugas harkamtibmas dan penciptaan sinergritas polisional dapat terlaksana dengan baik. Saya menilai, dengan kepeminpinan dan keteladanan berupa sikap loyalitas, dedikasi serta kedisiplinan yang selama ini

Telah diaplikasikan secara nyata oleh akp adrian s y tuuk, s.ik, akp gogo galesung, s.ik, dan akp nana supriatna, s.h., m.h. Telah mampu memacu kinerja satresnarkoba dan jajaran polsek anyar dan kp merak dalam melaksanakan tugas harkamtibmas, yang berdampak positif terhadap peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap polres cilegon.

Oleh karenanya, pada kesempatan ini, saya atas nama pimpinan polres cilegon berserta staf dan bhayangkari mengucapkan terima kasih dan pengharaan yang setinggi-tingginya kepada akp adrian s y tuuk, s.ik, akp gogo galesung, s.ik, dan akp nana supriatna, s.h., m.h. Atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyaliatas saudara bagi polres cilegon mampu melaksanakan program-program dan meningkatkan kinerja disatuan kerja masing-masing, sehingga beberapa agenda besar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan relatif aman.

Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru, semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus berlanjut menghiasi lembaran karir pengabdian saudara. Syarakat.selanjutnnya kepada pejabat baru, akp dedi rudiman, akp deddy hernawan, sh., s.ik dan akp tesyar rhofadli prayitno, s.ik.saya ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan polri kepada saudara, untuk mengemban tugas baru sebagai kasatresnarkoba, kapolsek anyar dan kapolsek kp merak  polres cilegon. Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan polri dan tuntunan masyarakat.

About

Check Also

Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme yang Resahkan Masyarakat

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan seluruh Polda dan Polres jajaran untuk memberantas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *