Kapolres Cilegon Polda Banten Beri Penghargaan Kepada Personel Sikeu Polres Cilegon

Polres Cilegon Polda Banten berikan penghargaan kepada Personil Sikeu Polres Cilegon Polda Banten dalam melaksanakan penyaluran Bantuan Tunai Kepada Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) didaerah hukum Polres Cilegon. Senin, (15/11).

Adapun Kegiatan Berdasarkan surat keputusan Kapolres Cilegon Nomor 1805 Tahun 2021, tanggal 11/11/2021,Tentang pemberian Penghargaan kepada Personil Sikeu Polres Cilegon yang berprestasi dalam rangka penyaluran Bantuan Tunai Kepada Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) didaerah hukum Polres Cilegon sebanyak 3800 Penerima sesuai target selama 21 Hari.

Dimana bertindak sebagai perangkat upacara diantaranya, Inspektur upacara Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH, Perwira upacara Kasat Samapta Polres Cilegon IPTU Choirul Anam, SH, MH, M.si, Komandan upacara IPDA Dedi Junaedi dan dihadiri PJU Polres Cilegon, Bintara Polres Cilegon dan ASN Polres Cilegon, kegiatan Sesuai Protokol Kesehatan Covid19 Ketat.

Adapun Personil dan Masyarakat yang mendapat Penghargaan IPTU Arifianto Satrio Bagus Wibowo,SE, (Kasikeu Polres Cilegon), dan Bamin Sikeu Aipda M. Mukhlis,SH, Bripka Andriana Pratama, S.ikom, Brigadir Tomy Supriyadi, S.H, Brigadir Dinda Rizki Suci, S. Ak, Briptu Andri Arif Sulistyana, Briptu Ardika S, Pengdatu Desi Rismawati.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel dan perangkat upacara walaupun hujan kita tetap bisa melaksanakan kegiatan Apel, sebagai mana Apel merupakan pengecekan kesiapan setiap anggota Polri, hari ini kita melaksanakan kegiatan pemberian penghargaan yang mana nantinya penghargaan dapat berguna setiap akan mengikuti sekolah, makan menjadi peluang besar dengan setiap berprestasi yang diberikan oleh Instansi.

AKBP Sigit Haryono juga mengatakan tidak hanya tingkat Polres kalo bisa setiap penghargaan juga kita ajukan tingkat Polda sebagai pendorong kita saat bertugas dan berprestasi dalam melaksanakan setiap tugas di Kepolisian.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono juga menambahkan Tak hanya Reward dan Punishment, maka setiap pelaksanaan pengamanan kita harus melaksanakan kegiatan sesuai arahan atau surat perintah apabila tidak maka akan kita berikan Punishment, karena kalo tidak kita tegakkan maka nanti bisa menular.

Hari ini saya bukan menghukum tapi ini olahraga sehingga kita memberikan reward dan Punishment sesuai, selama Saya memberikan arahan ada Personel yang sikap Pushup. Tutup AKBP Sigit Haryono.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …