Kapolres Cilegon Polda Banten Pantau Pospam 4 dan 5 Ops Lilin Maung


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono beserta pejabat utama Polres Cilegon melaksanakan kunjungan di pos pengamanan operasi lilin maung 2021 tepatnya di pospam 4 Cibeber dan pospam 5 ciwandan dan memastikan personel yang melaksanakan pengamanan, Sabtu dinihari, (1/1).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa hari ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kasipropam dan Kasihumas.

Di mana Bapak Kapolres Cilegon dan PJU Polres Cilegon Polda Banten melakukan pengecekan dan memastikan bahwa administrasi yang ada di pos pengamanan sudah terisi dengan baik dan benar sehingga menghindari adanya temuan-temuan dari tim pengawas maupun tim asistensi operasi lilin mau dari Mabes Polri atau Polda Banten. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Dari pantauan sementara menjelang malam pergantian tahun di pos pengamanan terpantau Arus Lalulintas lancar tidak ada penumpukkan kendaraan. Tutup IPTU Sigit

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …