Kapolres dan Bhayangkari Cabang Serang Kota Hadiri HUT Korpri ke 48 Dilingkungan Polres Serang Kota

img-20191203-wa0013

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Hut Korpri ke 48 tahun 2019, Kepala kepolisian resor Serang Kota Polda Banten bersama bhayangkari cabang Serang Kota dan pejabat utama (Pju) Polres Serang Kota datangi kantor Korpri Kota Serang untuk merayakan hari jadi Korpri, Senin (2/12/2019).

Hadir pada acara tersebut, Ketua Korpri, Kapolres Serang Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota, PJU Polres Serang kota dan personil Polres Serang Kota Polda Banten.

Kania, Kasubag Bagren Polres Serang Kota mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah merayakan Hut Korpri.

“Rasa bangga dan terharu karena baru sekarang Hut Korpri yang ke 48 tahun dirayakan oleh bapak Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono,” kata Kania dihadapan Kapolres beserta jajaran di Korpri Kota Serang.

AKBP Edhi Cahyono juga turut mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Korpri karena pelengkap tugas Polri.

“Rekan PNS diharapkan menjadi komplemen bukan suplemen yang bukan lagi hanya sebagai pelengkap tapi ikut mendukung tugas anggota Polri,” ujar Kapolres yang dulunya mantan Wakapolres Bali.

“Perkap Kapolri tentang jabatan di tubuh Polri jabatan sudah banyak di isi dan dijabat oleh PNS,” imbuhnya.

Edhi melanjutkan, PNS di Polri harus bisa meningkatkan diri dan kualitas dalam bekerja sehingga dapat mengikuti dan mendukung tugas Polri.

“Sudah tidak jaman nya lagi PNS hanya sebagai pesuruh di lingkungan Polri,” paparnya.

Membimbing rekan rekan PJU dalam meningkat kerja PNS untuk lebih baik bekerja yang bisa bermanfaat bagi Polri dan Masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kapolres Serang Kota dan Ketua Bhayangkari cabang Serang Kota dan diberikan kepada anggota PNS tertua dan termuda.

About

Check Also

Ikuti Instruksi Kapolda Banten, Beberapa TPS di Kabupaten Pandeglang Sediakan Layanan Vaksinasi

PANDEGLANG – Guna mencegah cluster baru Covid-19 usai pelaksanaan Pilkades, Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *