KAPOLRES KOTA TANGERANG PIMPIN SERTIJAB DUA KAPOLSEK

whatsapp-image-2017-04-01-at-09-40-48

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri,  memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua Kapolsek. Sertijab dilaksanakan di Rupatama Mapolres Kota Tangerang, Sabtu (01/04).

Jabatan Kapolsek yang diserahterimakan adalah Kapolsek Mauk dan Kapolsek Kronjo. Kapolsek Mauk yang semula dijabat oleh AKP Nurohman diserahterimakan kepada penggantinya yaitu AKP Ponzi Indra yang semua menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Pandeglang.

Sedangkan AKP Nurohman mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Kopo.

Kemudian, jabatan Kapolsek Kronjo yang semula dijabat oleh AKP Agus Priyono diserahterimakan kepada AKP Uka Sukabti yang semula menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsel Tigaraksa.

Sementara itu, AKP Agus Priyono menjabat sebagai Wakapolsek Cikupa.

Dalam sambutannya,  Kapolres Kota Tangerang mengatakan, pengantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar. Pergantian ditujukan meregenerasi, penyegaran dan Promosi Jabatan.

Secara pribadi dan kesatuan Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK, M,Si, mengucapkan terima kasih atas pelaksanakan tugas dengan baik. Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Sementara itu, kepada pejabat yang baru, Kapolres menekankan bahwa promosi jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar. Dia meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan.

About

Check Also

438 Orang diamankan Polda Banten, Selama 3 Hari Operasi Premanisme

SERANG, BANTEN — Sedikitnya 438 orang telah diamankan Polda Banten dan jajaran dalam 3 (tiga) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *