Kapolres Lebak Cek Pos Pam Dalam Pelaksanaan Operasi Lilin Maung Tahun 2022

Lebak – Dalam Rangka Pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2022, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K,  MH, didampingi Kabag Ops Polres Lebak Kompol Edy Prastyo H, SE, dan PJU Polres Lebak, Mengecek kesiap siagaan personil jaga dalam pelaksanaan Operasi Lilin Maung Tahun 2022,  Bertempat di Pos Pam Alun -Alun dan Pos Pam Pintu Tol Rangkasbitung, Jum’at (23/12).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. MH, Mengatakan “Ini merupakan Operasi Kemanusian dalam memberikan pelayanan masyarakat yang melaksanakan liburan panjang dan hari Raya Natal untuk jemaat Nasrani serta Memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam informasi, melihat pintu tol merupakan jalur alternatif” ungkapnya.

“Body Sistem saling memback up dalam melaksanakan tugas pelayanan, gatur maupun Patroli dan Tingkatkan kewaspdaan dalam pelakasnaan tugas jaga Pos Pam Pintu Tol Rangkasbitung, Saat memberikan informasi kepada Masyarakat harus tetap lakukan SOP yang benar” tandas Wiwin.

Lanjut Kapolres Dipos Pam  Pintu Tol Rangkasbitung untuk dipasang trafikun, agar dapat terlihat oleh masyarakat bahwa di Pintu Tol Rangkasbitung ada Pos Pam untuk melayani masyarakat” Pesannya.

“Jaga Kesehatan dan Kekompakan serta Pergunakan Body Sistem untuk Keamanan kita” tutup Kapolres Lebak.

About admin _

Check Also

Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Obyek Vital, Sasaran Perbankan Dan Perkantoran

Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari, Polsek Malingping Polres Lebak rutin melaksanakan giat …