Kapolres Lebak Pimpin Apel Konsolidasi Personil PAM TPS OMB Maung 2024

Kapolres Lebak Pimpin Apel Konsolidasi Personil PAM TPS Operasi Mantap Brata Maung 2024 dalam rangka Pemilu 2024 di lapangan Mapolres Lebak. Senin (19/2/2024).

Pada Apel Konsolidasi yang di Pimpin Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK,  diikuti Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran yang melaksanakan pengamanan TPS di Pemilu 2024 di daerah hukum Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari ini Polres Lebak melaksanakan Apel Konsolidasi Personil PAM TPS Operasi Mantap Brata Maung 2024 dalam rangka Pemilu 2024 di lapangan Mapolres Lebak,” ujar Suyono.Apel Konsolidasi ini dilaksanakan dalam rangka mengecek atau mengontrol kondisi Personil yang telah kembali setelah melaksanakan pengamanan TPS” ungkapnya.

“Kami atas nama pimpinan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan, Alhamdulillah situasi secara umum Pemilu 2024 di daerah hukum Polres Lebak berlangsung aman dan kondusif,” ucap Suyono.

“Saat ini kita masih mengamankan dan monitoring pelaksanaan Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan suara di tingkat Kecamatan,” saat Kapolres Lebak Pimpin Apel Konsolidasi.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …