Kapolres Lebak Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Warunggunung di Aula Mapolres Lebak

Lebak. Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Warunggunung di Aula Mapolres Lebak. Jum’at (20/1/2023).

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan,SIK,SH, dan Diikuti Para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Lebak.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Banten Nomor: ST/91/KEP/2023 tanggal 2 Januari 2023 tentang Penghentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten, Jabatan Kapolsek Warunggunung di serahterimakan dari Kompol Arie Mulyono,SH.MA kepada AKP R. Ampri,SH,MH.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan,”
“Ya hari ini Polres Lebak melaksanakan Upacara Sertijab Kapolsek Warunggunung di aula Mapolres Lebak,” ujar Wiwin.

“Mutasi di lingkungan Polri adalah merupakan hal biasa dalam rangka pembinaan karier yang diemban oleh fungsi SDM, mudah-mudahan dengan adanya mutasi menjadi lebih berwarna sehingga kemampuan kita lebih lengkap,” terangnya.

“Kepada Pejabat Lama Kompol Arie Mulyono,SH.MA kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi terbaik selama menjabat,” ucap Wiwin.

Dalam Amanatnya Wiwin berpesan kepada Pejabat baru,
“Kepada pejabat baru AKP R. Ampri,SH,MH. segera menyesuaikan, kami yakin percaya saudara mampu melaksanakan tugas mengingat berbekal pengalaman yang telah dikuasai sebelumnya, tentunya disertai dengan semangat pengabdian dan loyalitas yang tinggi,” pesannya.

“Kembangkan inovasi serta lakukan lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi segala permasalahan serta hambatan dalam pelaksanaan tugas,” tukas Wiwin.

About admin _

Check Also

Rekapitulasi di PPK Kec Cinangka, Polsek Cinangka laksanakan pengamanan

Cilegon- Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cinangka polres Cilegon AKP …