Kapolres Lebak Polda Banten, Tekankan Strong Point dalam Apel Jam Pimpinan

LEBAK || Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Pimpin Apel Jam Pimpinan dI Halaman Mapolres Lebak Pada Senin (09/01/2023) yang diikuti oleh, Waka Polres Lebak, PJU Polres Lebak, seluruh personel Polres Lebak dan ASN.

Diawal arahannya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Kegiatan tugas kegiatan Minggu kemarin.

“Saya sebagai pimpinan Polres Lebak mengucapkan terimakasih, Satu Minggu kemarin kegiatan ada pemberian bantuan di dua titik di Cimarga dan Banjarsari. PJU Langsung turun ke lapangan ke bencana banjir basah-basahan. Kita patut mencontoh. Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan manfaatnya” Ungkapnya

“Kegiatan Minggu kemarin patroli KRYD, CFD, berjalan dengan aman dan lancar serta adanya pengungkapan kasus oleh Sat Reskrim dan Sat Narkoba, Kita apresiasi” tandasnya

Lebih Lanjut Kapolres Menekankan “Mungkin tadi pagi kegiatan strong point sudah dilaksanakan mulai pukul 06.30 wib s/d 07.30 wib ini sebagai wujud pelayanan ke masyarakat. Ini adalah merupakan program pimpinan atas, selain Jum’at Curhat. Laksanakan tugas dengan serius, humanis, dalam strong point tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas saja tapi menyebrangkan anak sekolah, menegur pelanggar secara humanis”

“Kita harus bijak dalam menggunakan medsos seperti dengan tidak menshare berita yang tidak jelas kebenarannya, tidak menshare berita yang kontra produktif dan turut mendukung kegiatan yang dilaksanakan institusi dengan like, share dan coment, saya melihat belum maksimal. Nanti Kasihumas agar dilaksanakan apel medsos dan Saya minta kepada para PJU harus dicek akun medsos Personilnya”

Selanjutnya Kapolres Lebak mengingatkan
“Rekan-rekan saat ini masuk musim penghujan , di beberapa daerah di kabupaten lebak , dan longsor juga kemungkinan bisa terjadi Untuk rekan rekan yang melaksanakan tugas di lapangan jaga kondisi fisik siapkan perlengkapan yg akan di gunakan untuk menghadapi tantangan tugas kedepan, terutama bagi yang menggunakan roda 2 , jika terjadi hujan jangan di paksakan hindari setiap resiko yg akan terjadi pandangan yg kabur , usahakan untuk menepi dulu. Jaga kesehatan kondisi tubuh jika ada waktu luang sempatkan olahraga minum vitamin.” Pesannya.

Terakhir Kapolres Lebak berpesan,
“Selalu saya ingatkan tdk bosan bosan nya kepada seluruh anggota, jaga kesehatan diri dan keluarga, selalu dan tetap tertib prokes agar selalu bisa menjadi contoh bagi masyarakat.” Tutup Orang Nomor Satu di Polres Lebak.

About admin _

Check Also

Mengawali tugas rutin, Staf Sikeuangan laksanakan Apel Pagi di halaman Mapolresta Tangerang.

  TANGERANG- Sebelum mengawali tugas pada hari ini, Staf Sikeuangan Polresta Tangerang laksanakan Apel Pagi …