KAPOLRES LEBAK TINJAU LANGSUNG PELAKSANAAN PAM PERAYAAN NATAL DI GEREJA-GEREJA DI WILKUM POLRES LEBAK.

aaaaaaaaaa

Tribratanews.banten.polri.go.id – Sabtu, 24 Desember jam 19.00 wib, Kapolres Lebak Akbp Mohammad Tora didampingi Wakapolres Lebak Kompol Dhani Gumilar, Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Lebak meninjau langsung pelaksanaan pengamanan perayaan Natal di gereja-gereja di Wilayah Hukum Polres Lebak.

Diwilayah hukum Polres Lebak terdapat 5 (lima) buah gereja, 4(empat) gereja berada di kota Rangkasbitung yaitu  Gereja Misi Rangkasbitung, Gereja GKP Jemaat, Gereja Bethel dan Gereja Pantai Kosta dan 1(satu) gereja yang berada di Kec. Cibeber Kab. Lebak.

Polres Lebak menerjunkan 784 personil yang dibantu oleh TNI dan instansi terkait seperti Dinas Perhubungan Kab. Lebak ,Sat Pol PP Kab. Lebak  Dinas Kesehatan Kab. Lebak, Tagana Kab. Lebak untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun baru 2017 di wilayah Kab. Lebak.

Kapolres Lebak Akbp Mohammad Tora mengatakan, siap mengamankan warga yang merayakan Natal dan Tahun baru 2017 agar perayaan Natal baik di gereja-gereja dan di tempat wisata di Kab. Lebak berjalan dengan aman dan tertib.

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *